Cara Cek Nomor Telkomsel dan Cek Sisa Pulsanya [Terbaru]

Cek Nomor Telkomsel
Hallo sobat paketpas.com, pada update artikel kali ini Admin akan berbagi bagaimana cara cek nomor telkomsel ya! Baik itu Kartu As ataupun Simpati. Oleh karena itu jangan lewati tutorialnya.

Setelah kita membeli kartu perdana telkomsel dan berhasil melakukan registrasi kartunya biasanya kita penasaran berapa sih isi pulsa yang terdapat di perdana yang saya beli?!. Nah nanti kita juga akan bahas terkait hal ini.

Entah dengan alasan apa kita sampai-sampai bisa tidak mengetahui nomor telkomsel kita sendiri, padahal nomor tersebut masih aktif dan sering kita gunakan untuk berkomunikasi. Namun anehnya kita tidak mengetahuinya.

Meskipun demikian kita tidak perlu khawatir untuk hal ini, karena kita tetap bisa menemukan cara gimana untuk melihat nomor telkomsel kita sendiri baik itu simpati dan As. Nah, tanpa panjang lebar lagi silahkan simak caranya ya.

Cara Cek Nomor Telkomsel Dengan Langkah Mudah

Cek Nomor Telkomsel

Ada dua jenis kartu perdana yang akan kita bahas atau untuk di lakukan pengecekan nomor teleponnya, yaitu kartu Simpati dan kartu As. yuk ikuti langkah mudahnya.

2 Cara Cek Nomor Simpati

Ada 2 cara yang akan saya berikan kepada sobat sekalian untuk melihat nomor simpati sendiri, karena kedua cara ini sangat simpel dan mudah maka bisa langsung di praktekan ya.

#1. Cek Nomor Simpati Via Dial *808#

  • Lakukan panggilan di seluler sobat dengan mengetik *808# lalu tekan Ok/Yes/Call
  • Tunggu proses berjalan, dan nanti akan muncul popup di layar hp sobat yang berupa informasi terkait berapa no sobat
  • Catat dan simpan agar tidak lupa lagi

#2. Cek Nomor Simpati Dengan SMS ke nomor lain

Cara yang kedua ini cukup mudah dan gak ribet juga untuk menjadi salah satu solusi kita, yaitu hanya cukup lakukan SMS kenomor telkomsel lain maka nanti akan tertera nomor pengirim di pesan masuk si penerima.

Nah di situlah sobat bisa tahu berapa nomor sendiri, lalu jangan lupa untuk melakukan penyimpanan nomor tersebut agar tidak perlu lagi repot-repot mencari nomor sendiri.

Cara Cek Nomor As Sendiri

Berhubung untuk melakukan pengecekan nomor As juga sama dengan cara cek kartu simpati di atas maka silahkan tinggal gunakan cara di atas. Atau jika kurang jelas silahkan ikuti langkah berikut:
  • Buka aplikasi panggilan
  • Ketik *808# lalu tekan Ok/Yes/Call
  • Maka nanti akan ada pop up dan SMS masuk ke nomer as yang telah di gunakan
Nah, dengan cara di atas sobat sudah bisa mengetahui nomor telkomsel yang di gunakan baik itu As ataupun simpati.

Note: Untuk kartu As nanti akan ada sms masuk juga berupa informasi nomor as yang di gunakan (biaya per sms Rp.55).

Selanjutnya mari kita bahas tentang cek sisa pulsa perdana telkomsel kita. Mudah-mudahan sobat masih setia untuk membaca artikel ini sampai disini karena solusi melihat pulsanya ada di bawah ini.

Cara Cek Sisa Pulsa Telkomsel

Cek Nomor Telkomsel

Baik sobat pengguna Simpati atau kartu As cara melihat sisa pulsanya sama, yaitu cukup melakukan dial maka sudah dapat di ketahui.

Lalu bagaimana caranya? berikut ini langkahnya

Cara Cek Sisa Pulsa Simpati dan As

  • Ketik *888# lalu tekan Ok/Yes
  • Selanjutnya pilih dan jawab nomor 5. Cek Pulsa & Kuota
  • Nanti akan tampil berapa jumlah pulsa sobat dan pemakaian pulsa di bulan ini, serta terdapat pula masa aktif kartu perdana sobat
  • Selesai

Penutup

Dengan menggunakan langkah-langkah yang sudah Admin tuliskan di atas tentu sobat sudah bisa menemukan solusi untuk mengetahui no telkomsel masing-masing. Jadi gak perlu lagi bingung ya, oleh karena itu tidak ada salahnya jika postingan sederhana ini kita bagikan di media sosial Favorit sobat untuk berbagi hal bermanfaat kepada mereka yang belum paham.

Semoga artikel cara cek nomor telkomsel di atas dapat membantu dan bisa memecahkan permasalahan yang tengah di hadapi. Dan terimakasih telah hadir di situs kami semoga kita semua di beri kesehatan jasmani dan rohani serta sukses selalu. Amin

3 Responses to "Cara Cek Nomor Telkomsel dan Cek Sisa Pulsanya [Terbaru]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel