Cara Daftar Paket Nelpon Indosat Ooredoo Murah dan Terbaru 2020

Paket Nelpon Indosat Ooredoo memang masih jadi unggulan bagi penggunanya karena murah dan tentu layanan yang memuaskan. Oleh karena itu tidak sedikit orang yang mengaktifkan paket yang satu ini untuk bisa ngobrol langsung dengan sesama Indosat ataupun ke Operator lainnya

Di langsir dari sikatabis.com bahwa paket nelpon IM3 Ooredo 2019 menduduki peringkat ke2 terpopuler di Indonesia. Sinyal Indosat relatif stabil terutama di kota-kota besar dan kwalitas nelponnyapun lebih jernih di banding dengan nelpon via aplikasi seperti WhatsApp, LINE dll.

Indosat memang menjadi salah satu layanan jaringan seluler yang banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia termasuk saya sendiri. Selain sinyal terkuat di desa saya paket-paket Indosat Ooredoo memang terbilang sangat murah untuk di jadikan langganan seperti halnya paket nelpon.

Meskipun sudah ada aplikasi nelpon secara online dengan menggunakan data internet seperti WhatsApp akan tetapi nelpon biasa tetap menjadi pilihan utama bagi orang yang suka nelpon. Nah, disini saya akan bagikan kepada Anda tentang paket nelpon Indosat yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Cara Daftar Paket Nelpon Indosat Ooredoo

Paket Nelpon Indosat

Indosat Ooredoo daridulu memang sangat asyik dan bagus layanan yang di sediakan untuk pelanggannya. Harga paket yang murah dan kualitas yang bagus adalah salah satu acuan untuk menggunakan paket-paket dari Indosat.

Paket nelpon Indosat sendiri beragam nama dan jenis yang dapat kita pakai sehingga kita bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan kita sehari-hari, dari yang harian hingga bulanan. Untuk melihat daftar paket Nelpon Indosat bisa lihat DISINI.

Note: Maaf! Karena keterbatasan waktu kami mohon maaf tidak bisa memberikan daftar paket, oleh karena itu kami alihkan ke situs yang menyediakan daftar list paketnya.

Namun dengan demikian jangan khawatir bahwa kami akan bagikan kepada Anda yang ingin tahu cara jitu mendapatkan promo paket murah, dari paket SMS, Nelpon hingga paket internet.

Mau tau caranya?

Jadi bagi Anda pelanggan Indosat terutama pengguna kartu Im3 yang sudah menjadi pelanggan lumayan cukup lama maka Anda bisa menikmati beragam promo yang di tawarkan oleh pihak Indosat sendiri.

Namun perlu di ketahui bahwa promo yang di berikan itu berbeda-beda. Maksudnya tidak sama dengan pelanggan satu dan pelanggan yang lainnya. Oleh karena itu silahkan cek kartu Anda barang kali ada promo spesial yang dapat di nikmati.

Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan:

  • Lakukan panggilan dialpad ke *929#

Maka nanti akan ada promo sepesial yang dapat Anda manfaatkan di tahun ini

Selain itu Anda juga bisa mengeceknya di

  • *123*
  • Lalu pilih yang bagian Only For You
  • Maka di sana juga akan ada daftar promo yang di tawarkan kepada Anda

Penutup

Bagi pelanggan Indosat tentunya akan merasa lebih ringan dalam memilih paket karena harga yang relatif murah dan untuk jaringannya pun cukup stabil.
Semoga artikel sederhana ini dapat membantu Anda yang suka menggunakan paket nelpon Indosat dan selamat mencoba mendaftarkan kartu perdana Anda ke paket nelpon Indosat Ooredoo.

0 Response to "Cara Daftar Paket Nelpon Indosat Ooredoo Murah dan Terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel